Breaking

Sunday, June 23, 2019

Sebuah Pioneer dalam hak mereka sendiri The Pioneer mobil stereo


Lihatlah setiap sistem stereo mobil yang baik dan Anda mungkin akan melihat unit mobil stereo Pioneer terpasang ke konsol. Bersama dengan pembicara berkualitas dan jajaran aksesoris yang kuat seperti panel LCD dan perangkat navigasi, produk Pioneer/Pioneer mobil stereo telah menerima besar mengikuti dunia di atas.

Pioneer Company adalah perusahaan yang berbasis di Tokyo, dan merupakan salah satu pemimpin dunia dalam produk hiburan digital. Perintis perusahaan ini pertama kali didirikan pada 1938 di Tokyo sebagai sebuah radio kecil dan pembicara bengkel bisnis tapi hari ini, mereka diakui sebagai pemimpin dalam kemajuan teknologi dalam industri elektronik konsumen.

Perusahaan ini benar-benar layak nama mereka. Mereka dihormati untuk banyak inovasi seperti TV kabel interaktif, laser disc player, mengembangkan pertama compact disc Player untuk mobil dan pertama dilepas wajah mobil stereo, DVD dan DVD perekaman, layar plasma, dan tampilan electroluminescent organik . Kekuatan mereka dalam optical disc dan teknologi Display dilengkapi dengan State-of-The-Art produk perangkat lunak dan kemampuan manufaktur.

Saat ini, unit mobil stereo Pioneer tidak hanya unit kepala sederhana. Stereo mobil dapat dengan mudah terdiri dari beberapa item yang dibangun ke dalam konsol mobil. Hardware seperti perangkat navigasi, DVD Player dengan panel LCD, digabungkan dengan array standar compact disc, MP3 dan kaset pemain sekarang biasanya pergi bersama-sama. Satu akan sulit ditekan untuk tidak memperoleh semua ini, karena itu adalah suatu kegembiraan untuk melihat unit ini bekerja secara harmonis. Tapi secara tradisional, Pioneer mobil unit stereo adalah kepala unit dengan radio, kaset dan CD player. Tidak peduli seberapa telanjang-tulang ini mungkin terdengar, siapa pun pasti akan terkesan dengan kualitas suara dan fitur Pioneer mobil stereo dapat boot.


Sesuatu seperti DEH-P90HDD Pioneer mobil stereo Single CD player head unit. The DEH-P90HDD memungkinkan Anda untuk merekam CD audio (dari unit itu sendiri atau dari Changer) ke 10GB Hard Disc Drive, yang memegang sekitar 200 CD audio (menggunakan ATRAC3 digital kompresi). CD Anda dikenali oleh database Gracenote CDDB pra-instal, yang mencakup Auto-playlist yang membuat menemukan CD tertentu mudah. Unit stereo Mobil Pioneer ini juga dapat memutar MP3 CD Plus CD audio, CD-RW, dan CD-R disc. Selain itu, pemutar MagicGate Memory Stick memungkinkan Anda memutar trek Memory Stick yang direkam. Tampilan organik EL mudah dibaca dan menerima unduhan gambar, sehingga Anda dapat mengubahsuaikan tampilannya. DSP bawaan menawarkan EQ grafis 13-band dan berbagai alat yang sangat beragam. The DEH-P90HDD adalah XM Ready dan menyediakan remote Steering Wheel. 
Jika kaset adalah hal Anda, KEH-P4020 Pioneer mobil stereo pemutar kaset kepala unit adalah produk yang baik untuk memilih. Ini adalah sistem kaset logika penuh dengan layar multi-warna, 45Wx4 High Power, sistem equalizer EEQ™, tuner, IP-bus kontrol sistem, wajah flap dan memiliki keamanan wajah dilepas.

Jika Anda berencana untuk membeli unit stereo Mobil Pioneer, mengapa tidak cocok dengan seperangkat pembicara Pioneer juga? Pioneer mobil stereo telah membuat inovasi lain dalam seri REV speaker, yang menggabungkan teknologi terobosan dalam pemenang penghargaan IASCA Premier Reference Series (PRS) speaker. Speaker Rev Series membanggakan Kevlar Fiber komposit kerucut Pioneer, Soft-Dome tweeter dan panduan Wave. Setiap pembicara memiliki kerucut kuning terang dan panduan gelombang yang khas, ditambah panggangan enam berbicara dengan titanium finish yang mensimulasikan roda krom.

Dengan semua produk yang mengesankan ini, Apakah masih heran mengapa mereka sebut stereo Pioneer mobil "Pioneer"?

No comments:

Post a Comment