Breaking

Saturday, June 22, 2019

Mengapa Anda perlu sebuah sistem stereo mobil baik


Anda punya pekerjaan cat pearled bagus. Anda punya 18 ' berukuran krom mags. Anda punya pekerjaan interior yang terlihat seperti mimpi. Tapi semua itu akan dangkal jika Anda tidak memiliki sistem stereo mobil yang baik dalam perjalanan Anda. 

Sebuah sistem stereo mobil yang baik adalah keajaiban untuk pengalaman, seperti sistem stereo mobil yang buruk dibangun adalah seperti kasihan untuk melihat. Harga adalah faktor besar, tetapi tidak semua perangkat keras yang mahal berkinerja baik jika diinstal sembarangan, atau jika dihubungkan dengan perangkat keras yang tidak kompatibel. Hal ini juga subjektif, seperti beberapa dari kita menemukan mobil hitam lebih menarik daripada mobil warna lainnya. Jika Anda suka sistem stereo mobil Anda lebih dari yang lain dalam kendaraan yang sama, maka Anda memiliki yang terbaik.

Jika Anda seperti beberapa sistem stereo mobil lain lebih dari Anda dalam kendaraan yang sama, maka yang satu lebih baik. Hanya Anda yang dapat memutuskan mana yang terbaik untuk Anda. Untuk sistem stereo mobil untuk menjadi baik atau besar, itu harus terlebih dahulu memenuhi atau melebihi harapan pengguna.

Jenis kendaraan juga memainkan bagian utama dalam sistem apa mobil stereo jenis Anda harus membangun. Bagi sebagian orang, setelah hanya berada di beberapa kendaraan telinga mereka mengenali karakteristik inheren dari lingkungan yang unik ini. Sebagian besar dari apa yang kita dengar dalam kendaraan adalah rekaman Artis asli dalam lingkungan tertentu, biasanya dalam dua saluran stereo yang dapat bermain di lingkungan yang sama sekali berbeda dengan pendengar ditempatkan di posisi mendengarkan canggung relatif terhadap penempatan Speaker. Sebuah sistem stereo mobil besar dibuat dengan pemahaman akustik, elektronik dasar, dan produk yang berbeda yang akan digunakan.

Ide yang baik adalah untuk mendapatkan referensi untuk dibandingkan dengan sistem audio otomatis Anda atau yang lain dan pengalaman hidup di lingkungan yang berbeda sebanyak mungkin. Salah satu cara terbaik untuk mencapai hal ini adalah pergi ke Expos dan konvensi. Ketika Anda melompat dari pameran ke pameran Anda akan segera melihat perbedaan karakteristik suara dari masing-masing setup. Anda akan menemukan beberapa sistem stereo mobil yang Anda sukai atas orang lain, jika tidak favorit dan itu adalah cara untuk memilih sistem stereo mobil murah yang Anda sukai. Juga meminta spesifikasi, mereka akan dengan senang hati memberikannya kepada Anda.


Manfaat dari aftermarket speaker adalah: mereka memiliki respon frekuensi yang lebih besar (lebih banyak musik yang datang melalui speaker stereo mobil), kemampuan penanganan daya yang lebih, mereka akan mencerahkan tertinggi Anda dan meningkatkan sistem audio Auto bass. Ada dua jenis speaker mobil yang tersedia: kerucut ganda dan dua cara. Kerucut ganda memiliki kerucut kertas kecil yang dibangun menjadi kerucut kertas yang lebih besar.

Amplifier adalah tulang punggung sistem stereo mobil Anda. Amplifier yang lemah merusak speaker stereo mobil yang baik, bukan sebaliknya. Amplifier menyediakan kekuatan musik dan memberikan kontribusi besar terhadap penghapusan distorsi dan peningkatan kejelasan suara. Ukuran amplifier akan proporsional dengan tingkat daya yang Anda inginkan. Anda dapat memberitahu amp daya yang baik dengan memutar sistem stereo otomatis di atas setengah volume dan masih mendengar amplifikasi yang jelas. Ingatlah bahwa semakin banyak kekuatan Anda memiliki kontrol yang lebih baik Anda memiliki lebih dari sistem Anda.

Sebuah sistem stereo mobil yang baik adalah sesuatu untuk menunjukkan. Hal ini dapat membawa kepuasan kepada Anda, pemilik, dan bagi mereka yang akan menyaksikannya. Ini juga akan meningkatkan kualitas dan nilai mobil Anda jika Anda ingin menjualnya kembali.

No comments:

Post a Comment