Breaking

Monday, June 24, 2019

Cara mendapatkan Rental Mobil yang Murah


Ada lebih banyak untuk menyewa mobil daripada hanya Pemesanan itu dan membayar untuk itu, untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik menangani ikuti langkah dan Tips.

Langkah:

1. Pilih tiga sampai empat perusahaan Penyewaan Mobil yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda, lakukan ini baik melalui buku telepon, atau melalui internet, ingatlah untuk memindai setiap perusahaan yang mungkin sebelum Anda membuat pilihan, Anda tidak ingin mengabaikan sewa mobil terbaik karena Anda bosan dari Melihat

2. Hubungi agensi dan bertanya tentang penawaran khusus mereka, lokasi, ketersediaan, situs pickup, harga, harga khusus, kemitraan Hotel dan maskapai, biaya tambahan, asuransi, segala sesuatu yang Anda dapat memikirkan yang dapat membantu menurunkan apa yang Anda harus membayar untuk sewa mobil Anda, atau apa yang akan membuat mobil sewa lebih nyaman untuk Anda.

3. Pilih titik penjemputan; menemukan satu yang dekat dengan Anda sehingga tidak akan merepotkan, beberapa perusahaan Penyewaan Mobil membayar untuk naik taksi Anda harus mengambil, beberapa menjemput Anda di rumah Anda atau di bandara untuk membawa Anda ke sewa Anda.

4. pick Mobil, tergantung pada kebutuhan Anda, menemukan mobil yang bisa cocok semua orang yang Anda akan memiliki di dalamnya, dan jika Anda sendiri hanya menggunakan kompak, beberapa biaya sewa lebih tinggi untuk kendaraan yang lebih besar.

5. hal berikutnya yang harus dilakukan, setelah Anda telah sepenuhnya memutuskan untuk mengambil, ingatlah untuk memesannya, beberapa Penyewaan Mobil termasuk biaya pemesanan pada keseluruhan sewa, beberapa membuatnya keluar untuk menjadi biaya tambahan, Anda juga harus melihat keluar untuk ini ketika mendapatkan sewa mobil.


Tips

Untuk penawaran terbaik untuk uang Anda di sini adalah beberapa tips ketika mencari, menemukan dan mengambil sewa mobil.

1. ketika mendapatkan sewa mobil cek untuk upgrade yang tersedia tanpa biaya, Anda akan ingin kesepakatan terbaik sehingga Anda ingin mobil terbaik, untuk melakukan ini, Anda harus pergi pickup mobil Anda di pagi hari, ketika mobil lain belum dikembalikan lagi, cara ini akan ada kekurangan EC dan perusahaan mungkin hanya memberi Anda upgrade untuk harga yang lebih rendah.

2. Dapatkan Penyewaan Mobil internet. Jenis Penyewaan ini menawarkan hanya Internet diskon, dan kadang bahkan menerima menemukan mobil di metode harga Anda sendiri di mana Anda hanya memberi mereka anggaran Anda dan mereka akan menemukan kesepakatan terbaik untuk Anda, ditambah Anda wont harus pergi ke mana saja untuk mendapatkan sewa.

3. isi tangki bensin sebelum Anda kembali mobil Anda, Penyewaan Mobil akan menagih Anda, pada harga yang meningkat, biaya gas yang dibutuhkan untuk mengisi tangki.

4. Cari paket seperti Fly-drive-Stay atau Fly-drive, ini akan membuat Anda diskon besar untuk penyewaan, dan apa lagi Anda tidak perlu khawatir tentang rincian lain seperti Hotel atau maskapai penerbangan, semuanya ada di sana. Anda dapat menemukan paket ini pada agen perjalanan harus.

5. jika Anda Frequent Flyer diskon atau penerbangan gratis akan segera berakhir, ada beberapa perusahaan Penyewaan Mobil yang menawarkan untuk bertukar diskon ini untuk diskon pada sewa mobil Anda, meskipun biaya yang lebih efektif untuk hanya terbang dengan diskon Frequent Flyer Anda, jika yang akan berakhir lagi pula, mengapa menunggu?

Ini adalah hanya beberapa hal yang Anda harus tahu, tapi selalu ingat untuk menjadi sial, mengajukan pertanyaan, meminta diskon, satu-satunya alasan mengapa orang tidak mendapatkan nilai yang lebih baik untuk hal yang mereka beli adalah karena mereka terlalu malu untuk bertanya.

No comments:

Post a Comment